Bocah Tenggelam Di Sumber Latreh Pamekasan, Ditemukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Caption : Lokasi Pemandian Sumber Latreh Dusun Klampok, Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com- Seorang bocah AH (4), warga Dusun Klampok, Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mengambang.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Pakong Iptu. Tarsun ketika dikonfirmasi oleh reporter Beritalima.com melalui sambungan Whatsapp.

” Iya benar mas tadi sekitar Pukul 11.00 Wib. Ada korban seorang bocah tenggelam di wilayah hukum pakong,”ucapnya Selasa Siang(18/06/2019).

Lanjut dirinya menjelaskan, terjadi ketika itu korban sedang hendak mandi bersama temannya JD(4), warga sekitar ke sebuah pemandian Sumber Latreh yang kedalaman 1 meter di Dusun Klampok, Desa Cenlecen, Kecamatan Pakong.

” Untuk sementara korban tenggelam diduga terpeleset hingga terjatuh dan tidak terselamatkan, lalu ditemukan dalam keadaan mengambang,” jelasnya Iptu. Tarsun.

Ditambahkan olehnya, awal ditemukannya korban tenggelam tersebut oleh Hosna(37) warga sekitar.

“Seketika itu Langsung diangkat dan dibawa ke Puskesmas pakong. Namun korban sudah tidak terselamatkan dan meninggal dunia,”tambahnya orang yang mengemban tugas di wilayah hukum Pantura Pakong.(rr)

Perlu di informasikan suasana di rumah duka, hingga berita ini diturunkan warga terus berdatangan untuk ngelayat dan proses pemakaman.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *