Bos, Lho Kok Ngacir ?!

  • Whatsapp

SUKABUMI, BeritaLima.com – Wartawan masih menjadi momok menakutkan bagi segelintir orang, terutama pejabat korup. Untuk mendapatkan informasi yang akan dikemas menjadi sebuah berita, perlu upaya ekstra. Saat peliputan, seringkali wartawan dijegal bahkan pada beberapa kasus harus menjadi korban kekerasan.

Untuk menghindari berita fitnah dan bohong (hoax), wartawan harus meminta konfirmasi dan klarifikasi dari pihak – pihak tertentu. Sayang, kebebasan Pers saat ini bak panggang jauh dari api. Masih ada oknum yang kadang mengutus sekelompok orang demi menghentikan tugas seorang Journalist.

Kejadian serupa nyaris dialami awak media BeritaLima, Pathuroni Alprian dengan Andi AG,SP, Jum’at (28/12/2017). Petugas Pos Pelayanan Penempatan Dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (P4TKI) Sukabumi memberikan perlakuan yang terkesan melecehkan bahkan Sonny Y, salah seorang dari mereka langsung ngacir ketika disorot kamera.

Kejadian tersebut kontradiktif saat awak BeritaLima melakukan audiensi ke kantor BNP2TKI di Jakarta beberapa waktu lalu. Kepala Sub Bagian Humas Dinas non Kementerian itu sangat respek terhadap wartawan. (Lipsus Sukabumi Jawa Barat).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *