DPC PBB Kota Madiun: Selamat Tahun Baru 2018

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Madiun, Jawa Timur, mengucapkan selamat Tahun Baru 2018.

“Kami atas nama DPC PBB Kota Madiun, mengucapkan selamat Tahun Baru 2018,” kata ketua DPC PBB Kota Madiun, Usmanbaraja, SH, Minggu 31 Desember 2017.

Ketua partai politik yang mempunyai motto “Tegakkan Keadilan Demi Kepastian hukum” ini, juga berharap, memasuki tahun politik 2018 dan 2019, situasi Kota Madiun khususnya dan Indonesia pada umumnya, dalam keadaan kondusif.

“Memasuki tahun politik untuk menyongsong Pilkada, kami juga berharap di Kota Pecel ini tidak ada kegaduhan politik. Mari kita hadapi demokrasi yang sebentar lagi dihelat, dengan damai,” tambah Usmanbaraja, SH, yang juga advokat kondang dari kantor Advokat & Legal Consultan Ub & Ub Partners, ini.

PBB Kota Madiun yang bermarkas di
Jalan Sri Unggul Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, dipastikan dapat mengikuti Pemilu Legislatif 2019 bersama beberapa partai politik lainnya.

“Kami tidak muluk-muluk dalam mendapatkan kursi di DPRD Kota Madiun. Target kami, dua kursi,” pungkas Usmanbaraja, SH. (Dibyo).

Ket. Foto: Usmanbaraja, SH. Foto: Istimewa

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *