BPJS Ketenagakerjaan Madura Apresiasi Badan Usaha Sadar Jaminan Sosial

  • Whatsapp
BPJS Ketenagakerjaan Madura saat menggelar customer gathering di Batu. Apresiasi bagi perusahaan peserta yang tertib iuran dan administrasi

BATU, beritalima.com | Untuk mendekatkan diri dengan Badan Usaha (BU) peserta, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura belum lama ini menggelar acara Customer Gathering di Hotel D’Lobby, Batu, Jawa Timur. Acara ini diikuti 40 wakil BU kategori Platinum dan Gold yang ada di Madura.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura, Dhyah Swasti Kusumawardhani, mengatakan, acara ini sebagai bentuk apresiasi BPJS Ketenagakerjaan kepada BU yang telah mendaftarkan seluruh pekerjanya serta tertib iuran dan administrasi.

Acara selama dua hari ini dibuka Asisten Deputi Direktur Wilayah Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Jawa Timur, Andrey J Tuamelly.

“Kehadiran program BPJS Ketenagakerjaan sebagai program perlindungan dasar bagi tenaga kerja seperti diamanahkan melalui UU Nomor 24 Tahun 2011 untuk meminimalisasi persoalan sosial ekonomi atas musibah kecelakaan kerja, kematian, dan masa tua serta pensiun,” kata Andrey saat sambutan.

Acara gathering ini bertujuan untuk mengulas kembali program-program yang sudah ada, sekaligus penekanan kembali terkait pentingnya pembayaran iuran tepat waktu serta manfaat layanan tambahan bagi peserta.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan tentang Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) yang telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan kesehatan pada Kecelakaan Kerja dan/atau Penyakit Akibat Kerja.

Dhyah berharap acara ini bisa menjadi momen silaturahmi sekaligus meningkatkan awareness peserta kepada BPJS Ketenagakerjaan di Madura.

“Semoga acara ini dapat menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih erat dan meningkatkan kesadaran perusahaan bahwa program BPJS Ketenagakerjaan menjadi peran penting untuk kesejahteraan pekerja dan keluarganya,” imbuh Dhyah. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *