BPJS Ketenagakerjaan Madura Apresiasi Pelanggan

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com | Hari Pelanggan Nasional 2019 juga diperingati BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura yang belakangan mulai bangkit. Nuansa yang dibangun cukup menyenangkan pelanggan yang datang di kantor cabang di Bangkalan ini.

Dengan tema Beach Holiday, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura mendekorasi seluruh ruang pelayanan menyerupai tempat wisata pantai yang lengkap dengan pohon kelapa dan bean bag.

Layanan tetap dijalankan karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura yang kali ini mengenakan busana liburan di pantai semuanya.

Semua peserta dan tamu yang hadir disuguhkan dengan berbagai pelayanan menarik seperti makanan dan minuman gratis, photobooth, kuis interaktif, serta pembagian dorprise.

Lebih dari itu, para tamu yang hadir diajak flashmob bersama karyawan-karyawati.

“Di Hari Pelanggan ini kami mengapresiasi pelanggan BPJS Ketenagakerjaan dengan memberikan pelayanan lebih pada peserta, karena peserta adalah aset terpenting bagi kami,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura, Dhyah Swasti Kusumawardhani, Rabu (4/9/2019).

Dhyah sendiri, bersama para kepala bidang, ikut terjun memberikan layanan langsung pada peserta yang datang dengan berbagai keperluan. Bahkan, Dhyah pun ikut membagikan makanan dan minuman kepada peserta.

“BPJS Ketenagakerjaan sebagai lembaga publik harus bisa memberikan pelayanan prima kepada peserta. Tidak hanya ketika terjadi klaim, tetapi juga melalui event seperti Hari Pelanggan ini,” tuturnya.

Selain memberikan layanan lebih seperti itu, di moment Hari Pelanggan ini BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura juga menyerahkan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja kepada ahli waris almarhum Marhatib.

Almarhum Marhatib meninggal dunia akibat terjatuh saat bekerja sebagai Tenaga Harian Lepas di Dinas Perdagangan Kabupaten Bangkalan. Akibat musibah itu, ahli warisnya menerima JKK dan JKM sejumlah Rp 99.671.538,-, ditambah santunan JHT Rp 1.405.470,-.

Kemudian juga melakukan kunjungan ke peserta yang mengalami kecelakaan kerja dan sedang dirawat di RS PLKK Anna Medika Madura. Terus, menyerahkan santunan JKK Meninggal almarhum Karyanto, karyawan PT Damri di rumahnya, di Jalan Sersan Mesrul Geladak Anyar, Pamekasan.

Atas musibah yang dialami Karyanto hingga akhirnya meninggal dunia itu, istri almarhum, Sufiana, menerima santunan JKK dan JKM Rp 104.320.000,-, santunan JHT Rp 13.013.560,-, dan JP Berkala Rp 341.400,- per bulan.

“Harapan kami, keceriaan pada Hari Pelanggan ini juga dirasakan oleh keluarga peserta kami yang baru saja mengalami musibah,” ujar Dhyah.

Dhyah berharap santunan tersebut bermanfaat bagi keluarga yang telah ditinggal pekerja yang meninggal dunia untuk melanjutkan kehidupan lebih baik dan sejahtera. (Ganefo)

Teks Foto: Keceriahan karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Madura bersama peserta di Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *