BPRS Cabang Ambunten Gelar Bhakti Sosial Khitanan Massal

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Setelah melaksanakan kegiatan Khitanan massal di Kecamatan Pasongsongan, Bank BPRS Bhakti Sumekar Cabang Ambunten bersama BSMI cabang Sumenep kembali menggelar khitanan massal gratis bagi warga masyarakat tidak mampu pada Jum’at siang di halaman kantor cabang BPRS Kecamatan Ambunten.

Bakhtiar Ismanto Kepala cabang BPRS Kecamatan Ambunten menjelaskan, kegiatan Khitanan massal merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Bank BPRS. “Kalau tahun kemarin Bank BPRS bekerjasama dengan LMI, tahunini Kegiatan Khitanan massal gratis ini bekerjasama dengan BSMI”, ungkap Isman.

Pihaknya mengungkapkan, kegiatan sosial seperti khitanan massal dilakukan adalah semata – mata untuk lebih dekat dengan masyarakat dan lebih memperhatikan erat lagi jalinan silaturrahim dengan lingkungan masyarakat sekitar kantor. “Kedepan kegiatan bhakti sosial khitanan massal maupun kegiatan lainnya akan lebih ditingkatkan lagi. Semoga kehadiran BPRS ditengah – tengah masyarakat dapat memberikan manfaat dan gairah positif bagi lingkungannya”, jelas Bakhtiar Ismanto.

Naryo Spd. Ketua BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia) cabang Sumenep dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Khitanan massal gratis bagi warga masyarakat tidak mampu pada hari ini di Kecamatan Ambunten merupakan kali kedua dilaksanakan BPRS bersama BSMI. “Mudah – mudahan kegiatan ini menjadi catatan amal baik sisi Allah SWT. Sehingga apa yg kita lakukan mendapat pahala dan ridho Allah SWT”, jelasnya.

Kegiatan khitanan massal di Kecamatan Ambunten diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari anak TK, PAUD dan Sekolah dasar yang ada di wilayah Ambunten, Dasuk dan Rubaru.

Sementara itu, peserta khitan mendapatkan bingkisan berupa tas, buku dan snack yang diberikan kepada masing – masing peserta.

Kegiatan Khitanan massal gratis ini terselenggara atas kerjasama Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep bersama Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) cabang Sumenep, disupport oleh Permata bank Syari’ah dan PT. Asuransi Jiwa Syari’ah Al Amin

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *