BREAKING NEWS – Geger Penemuan Bayi di Desa Bangkes Pamekasan, Terbungkus Sarung di dalam Kardus

  • Whatsapp
Kondisi Banyi Laki-laki Setelah Ditemukan oleh warga di Pinggir jalan setapak, Dusun Embung Barat Selatan, Desa Bangkes.[Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com|Digegerkan dengan penemuan banyi Laki-laki berada di dalam kardus berwarna coklat, yang terbungkus kain sarung berlumuran darah masih lengkap dengan ari-arinya.

Penemuan banyi tersebut pada hari jumat tanggal 27 November 2020  Pukul 21.00 Wib, di Pinggir jalan setapak Dusun Embung Barat Selatan, Desa bangkes kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

“Berawal saksi Haris, warga setempat sedang melintas di Jalan Setapak. Kemudian ada suara aneh yang berasal dari dalam sebuah kerdus coklat yang tergeletak di pinggir jalan setapak tersebut. Setelah di cek ternyata terdapat sesosok bayi laki-laki,”ungkap Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dya kepada Media. Sabtu (28/11/2020), dini Hari.

Lanjut AKP Nining Dya, menceritakan, setelah itu Haris, menghubungi kerabatnya Jadi, warga setempat. Kemudian diputuskan Banyi itu di bawa ke rumah mertuanya di wilayah Desa Bangkes.

Kemudian langsung memberitahukan kepada perangkat Desa Bangkes, yang selanjutnya datang petugas kepolisian dan saat ini bayi tersebut dalam penanganan medis Puskesmas Kadur.

“Untuk Kondisi medis bayi tersebut. Sementara sampai saat ini normal dan sehat,”jelasnya.

Sementara AKP Nining Dya, menegaskan, adapun motif peristiwa tersebut di duga bayi dibuang oleh orangtuanya karena khawatir ketahuan dari hasil hubungan gelap, (hamil diluar nikah). Sedangkan Untuk identitas orang tua bayi tersebut dalam proses lidik.

“Pihak kepolisian setempat sementara mengumpulkan bukti-bukti. Dan akan terus melacak melakukan penyelidikan lebih lanjut. Guna untuk motiv dari pada pembuangan banyi yang tak berdosa tersebut,”tegas dan pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait