Brigade AMK Penjaga Marwah PPP, Suksesi Harlah Ke-50 di Banten

  • Whatsapp
Saat Peringatan Harlah PPP di Cilegon Ketum AMK kawal Plt. Ketum DPP PPP menuju lokasi acara.

CILEGON, beritalima.com | Sukses dan lancarnya pelaksanaan Harlah PPP ke-50 propinsi Banten yang dilaksanakan di Lapangan BSC, Ciwaruk kecamatan Cilegon kota Cilegon tak lepas dari keikutsertaan pengamanan yang dilakukan oleh Angkatan Muda Ka’bah yang bertugas mengawal Plt. Ketum dan Menteri BUMN selama kegiatan berlangsung.

Diawali dengan mengawal konvoi Plt Ketum PPP Mardiono menuju lokasi acara yang dilakukan oleh Ketum AMK bersama dengan Ketua PW AMK DKI Jakarta Hawali Lunggana dengan berkendara motor gede Harley Davidson yang berlogokan AMK.

Bacaan Lainnya

Usai acara pada Sabtu (281/2023) kemarin Rendhika Harsono, Ketua Umum PN AMK menjelaskan bahwa tugas AMK sudah selesai mengawal Plt Ketum dan Menteri BUMN Erick Thohir dihantarkan dengan baik hingga acara selesai.

“Brigade AMK di acara ini telah mampu membuktikan kualitasnya dengan sigap melaksanakan prakondisi, disiplin, tertib dan sinergi dengan aparat setempat. Sebagai Ketua Umum AMK tentu saya bangga dan kita harus apresiasi, khususnya tuan rumah Kota Cilegon.” kata Rendhika.

Usai acara Rendhika Harsono, Ketua Umum PN AMK menjelaskan bahwa tugas AMK sudah selesai mengawal Plt Ketum dan Menteri BUMN Erick Thohir dihantarkan dengan baik hingga acara selesai.

“Brigade AMK di acara ini telah mampu membuktikan kualitasnya dengan sigap melaksanakan prakondisi, disiplin, tertib dan sinergi dengan aparat setempat. Sebagai Ketua Umum AMK tentu saya bangga dan kita harus apresiasi, khususnya tuan rumah Kota Cilegon.” kata Rendhika.

Di sisi lain, acara Harlah ini juga tak lepas dari bantuan Plt. Ketum DPP PPP, Menteri BUMN dan donatur puluhan dermawan lainnya yang ada di Cilegon.

“Terima kasih pak Mardiono dan Pak Erick Tohir dan para aghniya kota Cilegon yang telah membantu lancarnya acara ini,” ucap Kang Ubay sapaan akrab H. Ubaidilah selaku ketua panitia.

Di kesempatan tersebut Ketua DPC PPP Kota Cilegon H. Sahruji, S.H. menyampaikan bahwa peserta yang hadir dalam harlah PPP ke 50 tersebut sekitar 15000 kader dan simpatisan PPP dari target semula 20.000 peserta.

“Alhamdulillah meskipun hujan, dan suasana cuaca seperti ini, tidak kurang 15000 peserta yang hadir di lapangan ini,” ungkap Sahroji sambil meneriakkan Erick Thohir Presiden dan PPP menang.

H. Subadri Ushuluddin, S.H, M.Si Ketua DPW PPP Banten menjelaskan bahwa
Erick Thohir menteri berprestasi, menteri yang digandrungi masyarakat Indo dan berhasil memperbaiki ekonomi masyarakat.
Menurut Badri, saking cintanya sama Kota Cilegon, H. M Mardiono dan Erick Thohir hadir.

“Kita perlu kompak agar PPP besar dan menjadi pemenang di 2024 yang tidak lama lagi,”kata Subadri.

Erick Thohir, Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah dan Menteri BUMN menyampaikan bahwa Indonesia negara penduduk Muslim terbesar di dunia. Tapi saya sedih karena tidak mempunyai Bank Islam yang masuk Bank terbesar di seluruh Indonesia. Namun baru kali Bank Syariah Indonesia masuk ke dalam 10 besar urutan ke 7.

Bank Syariah diharapkan mampu mengintervensi dalam mengatasi kesenjangan ekonomi masyarakat.
Indonesia hanya jadi penonton Industri halal, kalah dengan Brazil.

“Ada partai Islam yang mau memperjuangkan ekonomi rakyat yaitu PPP, ” tukas Erick.

Ia menambahkan bahwa Kedaulatan Demokrasi itu ada 3 yaitu kedaulatan demokrasi rakyat, kedaulatan demokrasi politik diantaranya dengan memenangkan PPP dan kedaulatan demokrasi ekonomi.

H. Muhamad Mardiono, Plt Ketua Umum DPP PPP menegaskan bahwa PPP siap mengawal dengan istiqomah semua aspirasi masyarakat dengan prinsip amar ma’ruf nahi munkar dan persatuan. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait