Brilian, Tim Sedulur Jokowi Sampang Buka Warung Kopi Gratis

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com| Warung nasi yang berada di jalan KH. Wahid Hasyim tepatnya di barat pasar Srimangunan Kabupaten Sampang mendadak di sulap menjadi warung kopi gratis dan di buka untuk umum, ide tersebut di cetuskan oleh tim relawan “Sedulur Jokowi” atau yang dikenal dengan (SJ).

Dari pantauan Beritalima.com, warung tersebut mulai di buka pagi jam 06:00 pagi hingga jam 02:00 siang dan kembali dibuka mulai jam 05:00 sore hingga jam 10:00 malam, Sabtu (6/4/2019).

Nyai HJ. Waladi selaku ketua relawan SJ berharap, adanya warung kopi gratis itu akan menjadi pemersatu antar pendukung Jokowi terlebih nantinya akan menarik simpati warga dan masyarakat yang ikut serta menikmati kopi untuk ikut serta memenangkan Capres jagoannya.

“Semoga warung kopi gratis ini bermanfaat, sehingga mampu menyatukan semua pendukung Capres nomor 1 terlebih nantinya akan menarik masyarakat sekitar guna untuk merapatkan barisan dalam memenangkan Jokowi – Ma’ruf,” Ujar Nyai Waladi.

Menurutnya meskipun saat ini sudah mendekati masa pencoblosan, tidak ada hal yang mustahil untuk dilakukan sekecil apapun itu, selama semua itu bertujuan untuk kebaikan.

“Mungkin akan banyak penilaian bahwa ini telat untuk dilakukan, tapi yang namanya usaha semua pasti akan ada hasil dan hikmahnya, yang jelas kami akan selalu berusaha untuk mengantarkan Jokowi dua periode.” Pungkasnya. [FA]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *