Brimob Kompi Kupa-Kupa Gelar Vaksinasi Massal Secara Door To Door

  • Whatsapp

HALUT,beritaLima.com – Kompi 1 Bataliyon A Pelopor Kupa-Kupa, Satuan Brimob Polda Maluku Utara, menggelar vaksinasi massal, namun kali ini berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, hal ini diberikan imbauan secara langsung oleh personil melalui “door to door” atau dari rumah ke rumah.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09:00 Wit itu berjalan aman dan lancar.

Komandan Kompi 1 Kupa-Kupa, Mahrus Munir.S.Shi. di konfirmasi media ini mengatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal tersebut sebagai bentuk upaya mendukung pemerintah.

“Kami melakukan himbauan kepada masyarakat dengan cara door to door, dan masyarakat dengan suka rela mau mengikuti vaksinasi. Sehingga, kami melakukan mobilisasi menuju Polres Halut guna melaksanakan vaksinasi,”jelas Mahrus. Kamis,(16/12/2021).

Mahrus juga bilang, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Hal ini kita lakukan untuk menjaga masyarakat agar tetap sehat dan bisa terhindar dari wabah Covid -19″ujarnya.

Pihaknya juga berharapa,agar kedepan masyarakat dapat lebih antusias untuk melaksanakan vaksin tanpa harus ada paksaana, sehingga masyarakat tidak terpengaruh dengan beritah-berita hoax baik dari masyarakat atau medi-media sosial yang bersifat hoax.

“Jumlah masyarakt yang mengikuti Vaksinasi itu sebanyak 55 orang, dosis pertama sebanyak 44 orang dan dosis ke dua sebanyak 11 orang”pungkasnya.

“Masyarakat yang diberi Vaksinasi mendapat bingkisan dari Kapolres, dan setelah selesai di Vaksin kami antar kembali ke rumah masing-masing”sambungnya.(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait