Brosur Sewa Stand Pameran Bangjalu Rp 5 Juta, Kadisbudpar Membantah

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com- Harga sewa stand pameran Bangkalan Djaman Doloe (Bangjalu) yang bertempat di alun-alun setempat dengan harga sewa bervariasi sesuai ukurannya.

Berdasarkan data yang diperoleh beritalima.com melalui brosur ‘Info Stand dan Layout Pameran’ tertulis bahwa Stand standar tempo dulu berukuran 3,5m x 3m Rp 3.000.000 dengan fasilitas 1 lampu TL 40 Watt- MCB 2 AMP floring karpet.

Sedangkan stand tenda kerucut tempo dulu Rp 5.000.000 dilengkapi dengan fasilitas 1 lampu TL 40 Watt-MCB 2 AMP floring karpet.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bangkalan merupakan pihak penyelenggara atau leading sektor pekan raya Bangkalan Djaman Doloe (Bangjalu) yang ditunjuk oleh Bupati langsung.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bangkalan Lili Setiawati Mukti membantah bahwa harga sewa stand tersebut Rp 3 juta dan 5 juta.

“Stand itu untuk OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan juga untuk masyarakat umum yang disewakan Rp 8 juta,” ungkapnya.

Namun kata dia, meskipun pihaknya sebagai leading sektor pekan raya Bangkalan tidak tahu mengenai pengelolaan keuangannya.

“Mengenai materi saya tidak ikut-ikutan disitu, karena pengelolaan keuangan ada EO-nya,” katanya.

Namun, hingga berita ini ditulis Isnaini Rahman selaku pihak penyedia Jasa Event Organizer (EO) Bangjalu saat dikonfirmasi berkali-kali melalui telepon selulernya tidak memberikan jawaban atau tidak mengangkat telponnya, jeda beberapa menit nomor telepon Rahman sudah tidak aktif. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *