BSMI Gelar Donor Darah Dalam Rangka Sinergi Untuk Negeri

  • Whatsapp
BSMI bersama RRI, PMI dan TNI menggelar donor darah dalam rangka Sinergi untuk Negeri

Sumenep, beritaLima – bertempat di auditorium LPP RRI Sumenep, BSMI bekerjasama dengan RRI, PMI, dan KODIM 0827 Sumenep menyelenggarakan donor darah yang rutin dilaksanakan selama 4 bulan sekali.

Naryo, Spd. Ketua BSMI cabang Sumenep mengungkapkan, kegiatan donor darah BSMI ini adalah dalam rangka Sinergi Untuk Negeri yang digelar setiap 4 bulan sekali.

“Kalau sekarang setetes darah kita sangat berarti untuk orang lain, kita akan berbagi tetesan darah kita demi menyelematkan hidup saudara kita yang lainnya”, jelas Naryo.
Untuk itu mari kita tingkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama dengan mendonorkan darah kita dalam mengurangi beban penderitaan saudara – saudara kita.

Naryo menambahkan, BSMI merupakan organisasi yang berkomitmen kuat mendukung program Medical Development Goal’s (MDG’s). Untuk itu, kehadiran BSMI di Sumenep diharapkan mampu menjadi solusi baru bagi peningkatan kesehatan masyarakat.

”Motivasi utama keberadaan BSMI adalah peningkatan kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Untuk diketahui bahwa BSMI juga memberikan layanan kesehatan gratis, termasuk tes kolesterol, asam urat dan tes darah gratis.

Turut Hadir pada kegiatan yaitu Rasadi dari dinas sosial kabupaten Sumenep, , Dr. Amril dari PMI Sumenep dan bu Lisa dari bank BPRS bhakti sumekar sumenep.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *