Buka Bersama, Wujud Polres Wonosobo Jalin Sinergitas dengan Wartawan

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya, Polres Wonosobo mengadakan buka bersama bersama wartawan dan Kodim 0707 Wonosobo di salah satu rumah makan di Wonosobo pada Sabtu (1/6).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K, menuturkan suatu kebahagiaan tersendiri dapat bersilaturahmi bersama dengan rekan – rekan wartawan dari berbagai media di Wonosobo dan Kodim 0707 Wonosobo dalam acara di sore hari ini.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Kapolres juga mengajak para wartawan untuk mengeksplor tempat wisata yang menjadi bagian kegiatan dari Polres Wonosobo.

“Nanti rekan-rekan awak media yang akan mempublikasikannya di media masing-masing.” Kata Abdul Waras.

Ditambahkan pihaknya juga meminta kepada Kodim Wonosobo untuk ikut berkontribusi dalam hal kepariwisataan sehinga bisa berjalan bersama – sama dalam satu kegiatan.

“Dalam momen ini saya atas nama Polres dan Kodim berterima kasih ke teman – teman media, Tanpa adanya publikasi dari berbagai media, kegiatan yang kami lakukan dalam menjaga kondusifitas keamanan tak akan diketahui masyarakat,” tukas Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada para pemudik yang akan pulang kampung untuk berhati-hati.

“Selalu patuhi aturan lalulintas dan berhati-hati selama dalam perjalanan. Tak lupa, matikan dulu kompor maupun listrik yang ditinggal untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.” Pungkasnya. (Budi)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *