Buka TSM, Sekda Kota Madiun Imbau ASN Tingkatkan Kualitas

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, tak main-main dalam upayanya meningkatkan kualitas sumber daya para aparatur sipil negara (ASN) di pemerintahannya.

Untuk itu, Pemkot menggelar Training Spiritual Motivation (TSM) Success bagi guru dan kepala sekolah dari seluruh SD dan SMP, di gedung Diklat, Rabu 3 Juli 2019.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Madiun, Rusdiyanto, memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya training yang bekerja sama dengan Yayasan Nurul Hayat. Hal tersebut dikarenakan berkat partisipasi aktif ikut serta kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot.

“Mudah-mudahan ini bisa berjalan kelanjutan secara terus menerus sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Madiun,” kata Rusdiyanto.

Menurutnya lagi, kesempatan ini harus dijadikan sebagai momen untuk para ASN di lingkungan pemerintah Kota Madiun untuk mampu mengoptimalkan kreatifitas dan meningkatkan kinerjanya. Apalagi di era globalisasi, ASN memiliki peran vital dalam membangun good goverment.

“Sebaik apapun rencana kerja yang disusun, namun jika pada pelaksanannya tidak dilaksanakan dengan ikhlas, maka akan berpengaruh dengan hasil yang ingin dicapai, bisa-bisa tidak sesuai harapan,” tuturnya.
Sekda kembali mengimbau kepada para ASN untuk memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada pekerjaan. Utamanya dalam melayani masyarakat. (Sumber Kominfo. Editor: Astono).

Ket.Foto: Rusdiyanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *