Bupati Bondowoso Ajak Masyarakat Tak Terpengaruh Aksi People Power

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Safari Ramadhan terakhir dilaksanakan oleh Bupati Bondowoso di Masjid Nurul Barokah Dusun Sempol RT 7 RW 2, Desa Sumber Malang Kecamatan Wringin.

Usai melaksanakan sholat tarawih Bupati Salwa yang merupakan seorang ulama ini mengajak masyarakat agar tidak terpengaruh ajakan hal negatif yang akan membuat gangguan kamtibmas seperti ajakan aksi people power yang saat ini ramai jadi permbincangan.

“Saya minta masyarakat untuk bisa menahan diri di bulan suci Ramadhan ini. Juga jangan terpengaruh dengan ajakan yang tidak bermanfaat seperti aksi people power itu,” ungkapnya dihadapan para jamaah masjid.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan mau dipengaruhi oleh hal negatif yang nantinya akan memecah belah persaudaraan dan persatuan sesama anak bangsa.

“Jagalah persatuan dan kesatuan, jauhi berita hoaks. Manfaatkan Ramadhan dengan perbanyak ibadah saja, jangan sampai ikut-ikutan hal tidak ada manfaatnya,” tutur Politisi PPP ini.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah membenarkan apa yang disampaikan oleh Bupati Salwa. Menurutnya ajakan aksi people power itu tidak benar.

“Kami menghimbau agar warga Wringin tidak ikut-ikutan tentang permasalahan yang ada maupun selentingan. Provokasi yang mengarah untuk keruntuhan RI ini, itu adalah tidak benar,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *