Bupati Bondowoso Beberkan Data Pembangunan RTLH Selama 2017

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam rapat paripurna bersama DPRD Bondowoso, Bupati beberkan data keberhasilan pemerintah daerah kabupaten (Pemkab) Bondowoso di sektor pembangunan.

Salahsatunya pembangunan Rumah tidak layak huni (RTLH) tahun 2017, dimana Pemkab Bondowoso berhasil menyelesaikan 380 RTLH dan 930 unit rumah plesterisasi.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso Drs Amin Said Husni menyampaikan bahwa target pemerintah pada tahun 2017 RTLH 61,25 % namun pemerintah hanya mampu mencapai 61,21 % saja.

“Plesteraisasi dan perbaikan RTLH ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah daerah untuk menanggulangi kemiskinan secara berkesinambungan,” ungkap Bupati dihadapan anggota DPRD Bondowoso Rabu (04/04/18.

Bupati menguraikan bahwa pembangunan infrastruktur yang mendukung pengembangan proses pemukiman juga menunjukkan hasil yang cukup signifikan. 

“Seperti peningkatan pembangunan jalan lingkungan mencapai 24,47 persen dari target semula hanya 7,10 persen,” jelas Bupati.

Sekedar diketahui, Bupati Amin Said Husni membacakan LKJP Bupati pada Rapat Paripurna Rabu (4/4). Berbagai pencapain dijabarkan oleh Bupati dua periode itu, yang merupakan hasil dari realisasi APBD  2017. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *