Bupati Bondowoso Ucapkan Terimakasih Kepada Relawan

  • Whatsapp
Bupati Bondowoso Salwa Arifin saat memberikan sambutan pada acara Evaluasi penyelamatan pendakian gunung (Rois/ beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Bupati Bondowoso Salwa Arifin mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawa yang sudah berjuang mencari korban Thoriq Riski Maulidan pendaki yang hilang di Puncak Piramid Pegunungan Argopuro pada hari Minggu 23 Juni 2019.

Berkat kegigihan para relawan, setelah 12 hari masa pencarian, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa tersangkut dibatang pohon dalam kemiringan 70% di lereng Puncak Piramid pada hari Jum’at 5 Juli 2019.

Ungkapan terimakasih itu disampaikan oleh Bupati Salwa Arifin dalam acara Evaluasi penyelamatan dan jalur gunung pendakian di Pendopo Bupati Senin (08/07) pagi. Tampak hadir dalam acara tersebut, Basarnas Jember, BPBD Bondowoso, Tagana Dinas Sosial Bondowoso, Polres Bondowoso, Kodim 0822, Wanadri Bandung dan segenap relawan dari pencinta alam maupun ormas.

Dalam arahannya, Bupati Salwa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berupaya menemukan Thorik, mulai proses pencarian hingga berhasil mengevaluasi.

“Kami atas nama pemerintah mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh relawan,” ucapnya.

Bupati Salwa menerangkan jika keberhasilan menemukan Thorik berkat kebesaran tekad relawan. Sehingga sebesar apapun resiko yang harus ditanggung tak menyurutkan semangat demi misi kemanusiaan.

Kiai Salwa juga mengimbau kepada pihak sekolah agar memberikan himbauan kewaspadaan kepada siswa yang gemar naik gunung.

“Tolong kepada guru agar memberikan himbauan untuk hati-hati ketika naik gunung,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *