Bupati dan Danlanal Banyuwangi Lepas Tembakan Berangkatkan Peserta GOTADA

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Komandan Lanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal bersama Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas melepas tembakan keatas udara pemberangkatan peserta Gowes Antar Club seTapal Kuda (GOTADA) Jatim yang diselenggarakan oleh Panitia komunitas Sego Anget Cycling Club (SACC) di Lapangan RTH Kalipuro Banyuwangi. Minggu (9/2/2020).

Peserta Gotada sejumlah 2800 orang dari berbagai kota diantaranya kabupaten sidoarjo, kabupaten jember, kabupaten banyuwangi, kabupaten situbondo, kabupaten bondowoso, kota probolinggo, kabupaten probolinggo, kabupaten pasuruan, kabupaten lumajang, kota malang, kabupaten malang, kabupaten batu, kabupaten kediri, ditambah club luar jawa timur yaitu dari kabupaten demak Jateng, dan pecinta gowes dari seBali.

Pemberangkatan Gowes Antar Club seTapal Kuda (Gotada) yang ditandai dengan penembakan pistol ke udara oleh Komandan Lanal Banyuwangi dan Bupati Banyuwangi, Gotada Jatim dalam rangka merayakan Hari Jadi Sego Anget Cycling Club (SACC) Banyuwangi Ke-3 ini, dimulai start / finish Lapangan KPH Kalipuro dengan Gowes sejauh 22 km, dengan Bergowes di jalanan dengan view perkebunan dan sawah yang sangat eksotis. Acara Gotada Jatim tersebut didukung oleh Bank Jatim, Minuman Yuzu Isotonic, Pemkab Banyuwangi, Lanal Banyuwangi, BPS, dlsb.

Bupati banyuwangi Bapak Abdullah Azwar Anas saat memberangkatkan gowes menyampaikan, ” Terima kasih kepada peserta gowes club – club dalam kota maupun luar kota yang telah hadir di lapangan kalipuro telah ikut serta acara gowes ini, peserta yang sudah sampai finish nanti selesai acara gowes  jangan buru – buru pulang dulu, namun bapak – ibu bisa sambillalu menikmati berbagai makanan khas banyuwangi”. tuturnya

Ketua Panitia Gowes SACC bapak khoirul umam mengatakan, “Terima kasih kepada Bapak Bupati Banyuwangi dan Bapak Komandan Lanal Banyuwangi yang mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh kami, acara ini dalam rangka ulang Gotada Jatim tahun yang ke – 17 gowes dan SACC Banyuwangi yang ke – 3 sengaja mengundang pecinta Gowes dalam kota dan luar kota bahkan luar provinsi yaitu Jawa Tengah dan Bali, syukur Alhamdulillah Gotada Jatim di tahun usia ke 17 ini jumlah pesertanya terbanyak dan semoga untuk tahun berikutnya semakin bertambah pecinta gowes.” harapnya. (Bi/Tjandra)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait