Bupati Fifian Lantik Muhlis Soamole  Jadi Sekda Definitif

  • Whatsapp

Fifian Adeningsi Mus Bupati Kabupaten Kepulauan Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)  Maluku Utara, Fifian Adeningsi Mus secara resmi melantik Muhlis Soamole sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif bersama empat orang jabatan asisten

Pelantikan Muchlis sebelumnya berstatus Plt Sekda selama 1 tahun 6 bulan dan kemudian di resmi sebagai
Sekretaris Daerah (Sekda) definitif berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Kepulauan Sula Nomor : 821.2.22/119.1/KEP/2024.bertempat di Istanah Daerah (Isda) Desa Fagudu, Kecamatan Sanana.

Mereka yang dilantik secara defenitif yakni Muhlis Soamole sebagai Sekda, Ahmad Salawane sebagai Asisten Pemerintahan Daerah , Jaidun sebagai Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah, Kamaludin Sangaji Staf Alhi Pemerintahan Hukum dan Politik dan Abdi Umagapi Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus, mengatakan, dengan dilantiknya Sekda definitif ini, diharapkan dapat menyempurnakan regulasi pemerintahan di Pemkab Kepulauan Sula.

“Saya yakin dan sangat percaya, Sekda definitif yang baru saja dilantik ini akan mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Jadi tolong dijaga amanah ini sebaik-baiknya demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kepulauan Sula,”kata Fifian.

Sementara itu, Muchlis Soamole, kepada wartawan menuturkan, usai pelantikan, maka dirinya memulai dengan membuat kontrak kerja dengan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Asisten Setda untuk menata birokrasi dan meningkatkan mutu ASN di Kepsul.

“Kita juga lebih menjaga silaturahim dengan mitra kerja dari pemerintah dengan DPRD, dan Forkopimda. Supaya kedepan dalam hal melaksanakan program dan kegiatan di Kepulauan Sula lebih inovatif ,” tandasnya. [dn ]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait