Bupati Halbar Danny Missy Geram Pernyataan Syukur Mandar

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Bupati  Halmahera Barat Danny Missy geram dengan pernyataan Muhammad Syukur Mandar (MSM) saat menggelar Safari Ramadhan, di desa Hatebicara, kecamatan Jailolo, beberapa waktu lalu. ‎

Bupati Danny membantah tudingan Sukur mandar, terkait persolan perjalanan dinas keluar daerah (Jakarta) yang sudah mencapai ratusan kali.

“Logikanya kalian lihat sendiri seperti yang dia (Syukur), Bupati baru satu tahun sudah 200 kali ke jakarta, kalian bisa hitung  SPPD satu bulan  hanya satu kali, masa dalam setahun saya ke jakarta sudah 200 kali  itukan mustahil namanya,”ungkap Bupati Danny, Kamis (15/6/2017).

Lanjut Danny, kalau kritik bisa saja, tetapi kritiknya seperti apa,  dan lagi pula dirinya bersama wakil Bupati Ahmad Zakir Mando tetap bekerja demi kemajuan pembangunan daerah kedepan lebih baik lagi.

“Saya menghimbau kepada masyarakat jangan terpancing dan terprovokasi, baik isu provokatif, namun mari kita sama-sama membangun negeri Halmahera Barat yang kita cintai ini,”imbunya.

Danny menambahkan, Kadang isu itu bukan datang dari luar, namun. isu juga datang dari dalam yang bisa memprovokasi  kita semua ,maka dari itu, saya berharap kepada masyarakat jangan terpancing isu- isu semacam itu, sehingga kita bisa menjaga kenyamanan serta keamanan untuk negeri Halahera Barat ini, supaya apa yang menjadi tujuan kita bersama dalam membangun negeri ini bisa terrealisasi dengan baik,”pungkasnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *