Bupati Halbar Jadi Irup Upacara 17 Agustus 2017

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Bupati Halmahera Barat, Danny Missy, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara  Bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 Tingkat Kabupaten Halmahera Baray (Halbar), di lapangan Sasadu Lama, Kamis (17/8/2017).

Ribuan peserta mengikuti upacara ini yang terdiri dari, Pasukan TNI/POLRI, SATPOL PP, KORPRI, PNS, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar, PMR dan Pramuka.

Ratusan undangan juga terlihat antara lain Forkompinda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Pimpinan Perguruan Tinggi, Tokoh Masyarakat di wilayah Kabupaten Halbar , di lapangan sasadu juga terlihat warga masyarakat menyaksikan upacara ini dengan tertib.

Sementara yang bertindak membacakan teks proklamasi adalah ketua DPRD Halbar, Juliche D Baura.

Bertindak sebagai komandan upacara Pasi Pers Yonif RK 732 Banau, Lettu Inf. Adtya Danang. Sedangkan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih terdiri dari Pasukan 17 beranggotakan siswa-siswi SMA/SMK/MA baik Negeri maupun Swasta di Kabupaten Halbar yang di ikuti oleh anggota TNI/Polri. Komanda pengibar merah putih Yakni Danpaski Lettada Cbh .Rizal.

Upacara pengibaran bendera ini berlangsung dengan baik dan pada pukul. 06.00.Wit nanti pasukan paskibraka Halbar akan melakukan penurunan bendera merah putih yang di pimpin langsung bupati Halbar. (ssd/Adv)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *