Bupati Halbar, kembali gelar Safari Ramadhan.

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com – Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy kembali menggelar Safari Ramadan 1440 Hijriah di Kecamatan Jailolo Selatan (Jalsel).

Pelaksanaan Safari Ramadan yang dipusatkan di Masjid An-Nur Desa Sidangoli Dehe Kecamatan Jailolo Selatan, Kamis (30/05/2019) tadi malam itu, dihadiri Bupati Danny Missy, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Syahril Abdurajak, Unsur Forkompimda, Staf Ahli dan Staf Khusus, pimpinan SKPD, para Imam dan Pendeta se Kecamatan Jailolo Selatan (Jalsel) serta masyarakat Jalsel. Selain Safari Ramadan, bupati juga menyerahkan insentif tahap pertama kepada Imam dan Pendeta yang berjumlah sebanyak 67 orang.”Saya berharap, pasca pemilu 17 April lalu, mari kita sama sama menjaga toleransi antara umat beragama dan menjalin hubungan kekeluargaan yang baik untuk halbar kedepan yang lebih baik lagi,”ungkap Bupati Danny Missy saat memberikan sambutan Safari Ramadan, tadi malam.

Ia menambahkan, di bulan ramadan yang mulia ini, Danny mengajak para Imam dan Pendeta untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah untuk bersama sama perangi Hoax, karena Hoax sangat meresahkan masyarakat.”Mari kita bersatu kembali, menjaga kebersamaan, kerukunan, dan kedamaian untuk NKRI dan lebih khusus Halmahera Barat,”ujarnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Halbar itu mengaku, saat ini Aksebikitas dari Kecamatan ke Kecamatan dan dari Desa ke Desa sudah mulai dibuka, bahkan pembangunan jalan di beberapa desa sudah hampir tuntas, seperti di Desa Moiso dan Akelaha, sehingga pembangunan infrastruktur akan terus dilakukan secara bertahap.”Saya meminta dukungan dan doa dari masyarakat, sehingga kita selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas. Selain itu, saya mengucapkan kepada masyarakat selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1440 hijriah untuk seluruh umat muslim yang ada di Halbar,”ujarnya. (Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *