Bupati Hendy Kunjungi Mal Pelayanan Publik Bandung

  • Whatsapp
Bupati Hendy saat mengunjungi Mal Pelayanan Publik Kota Bandung (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy saat mengunjungi Mal Pelayanan Publik Kota Bandung (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kota Bandung.

Didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin, Bupati berkeliling di stand pelayanan, Rabu (25/5/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam release resmi Pemerintah Kabupaten Jember, Bupati Hendy mengaku banyak mendapatkan pelajaran dari studi tirunya ini. Nantinya, juga akan diterapkan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Jember.

“Dari kunjungan ini banyak sekali yang perlu ditiru, untuk kemajuan maksimal Jember tentunya. Untuk pelayanan kepada masyarakat Jember,” ungkapnya.

Dengan begitu, Bupati akan memulai dengan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kota Bandung, mengenai kolaborasi guna saling mendukung dalam hal peningkatan pelayanan.

Mal Pelayanan Publik Pemkot Bandung sudah terintegrasi ke seluruh pelayanan yang dibutuhkan masyarakat, yang juga didukung oleh teknologi.

“Sehingga pelayanan dapat maksimal,” ujar Bupati Jember. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait