Pamit Mau Ambil Ijazah, Mahasiswi Cantik Asal Pulau Gili Raja Sumenep Dikabarkan Hilang

  • Whatsapp

SUMENEP, Beritalima.com| Wira Andani, mahasiswi asal pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikabarkan hilang tanpa jejak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mahasiswi cantik pamit kepada orang tuanya untuk mengambil ijazah di salah satu kampus ternama yang ada di Kabupaten Sumenep.

Bacaan Lainnya

Pada hari Selasa (24/05) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB. Dia pamit hendak pergi ke Universitasnya untuk mengambil ijazah.

Dan sekitar Pukul 09.00 WIB, Wira Andani, tersebut memberikan kabar kepada Surati bahwa sudah di Kampusnya.

“Sampai sekitar Pukul 13.00 WIB siang, saat dihubungi putri saya mengatakan masih di kampusnya, ngambil nomor antrean pengambilan ijazahnya,”tutur Surati Ibunda Wira Andani kepada media. Kamis (26/05/2022).

lanjut Surati, menjelaskan dan pukul 14.00 WIB kembali menghubungi anaknya tersebut, namun ponselnya sudah tidak aktif lagi hingga saat ini juga belum ada kabar.

Dikarenakan tidak ada kabar dan khawatir, pihak keluarga Wira Andani mencarinya kepada rumah sanak familinya yang berada di Desa Kalimo’ok.

Keluarga Surati mencari ke tempat saudaranya sebab Wira Andani sering menginap di rumah kerabatnya tersebut.

“Sebelumnya tidak ada pertengkaran atau dimarahi oleh kami dan dia juga masih berperilaku baik,” ujarnya.

Psikologis anaknya, kata dia, sedang baik-baik saja. Bahkan, Surati mengatakan, hubungan anak dan keluarganya harmonis.

Saat ini pihak keluarga Surati sudah mengambil tindakan melaporkan anaknya yang hilang ke pihak Kepolisian.

“Hingga saat ini kami mengusahakan yang terbaik supaya putri kami bisa segera ditemukan,”tutupnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait