Bupati Hendy Ngaku Bangga, Ponpes Berperan Tentukan Kualitas Santri

  • Whatsapp
Bupati Hendy meresmikan SMK Asunniyah Kencong (beritalima.com/istimewa)
Bupati Hendy meresmikan SMK Asunniyah Kencong (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto meresmikan SMK Asunniyah Al-Jauhari Kencong mengaku bangga, dimana Pondok Pesantren ini juga berperan menentukan kualitas santri.

Menurut Bupati, dengan semakin banyaknya lembaga pendidikan di wilayah pesantren juga ikut menentukan kualitas santri kedepannya. Selain baik dalam hal agama, juga baik dalam hal kemasyarakatan.

Bacaan Lainnya

Dirinya merasa bersyukur, dengan semakin banyaknya lembaga pendidikan di lingkungan Ponpes, santriwan dan santriwati tidak hanya menimba ilmu agama, namun juga bisa menimba ilmu pendidikan.

“Siapa tahu, ilmuwan-ilmuwan, bahkan profesor dapat lahir dari ruang lingkup pondok,” kata Bupati Jember H. Hendy siswanto, Senin,(16/5/2022).

Sementara itu, Gus Ahmad Ghonim Jauhari dalam sambutan menyampaikan, pihaknya membangun sekolah ini, selain demi meningkatkan kualitas anak didik, juga demi membangun pribadi yang agamis.

Karena menurutnya, di Ponpes ini bisa dikatakan 24 jam menimba ilmu. Baik menimba ilmu agama dan ilmu sekolah.

“Itu kami lakukan, lantaran kami peduli tentang keluarga anak didik santri kami, agar tidak kuatir terhadap anaknya yang bersekolah disini,” Kata Gus Ghonim. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait