Bupati Jember Akan Jalin Kerjasama Dengan Politeknik Pariwisata Bali

  • Whatsapp

BADUNG, beritalima.com | Untuk meningkatkan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Jember, Bupati Jember H. Hendy Siswanto menjalin kerjasama dengan Politeknik Pariwisata Bali.

Setelah fokus pada infrastruktur, Bupati Jember akan menggenjot sektor pariwisata yang ada di Jember.

Bacaan Lainnya

Dalam releasenya, Bupati mengaku, memiliki kedekatan dengan Menteri Pariwisata Sandiaga Uno secara pribadi.

“Beberapa kali kita menjalin komunikasi, untuk membangun akses kepariwisataan dan semoga terealisasi dalam waktu dekat,” kata Bupati, dalam sambutannya di Politeknik Pariwisata Bali, Senin (29/11/2021).

Didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) strategis, Bupati berharap, bisa terjalin interaksi positif, dengan Politeknik Pariwisata Bali, yang mengarah kerjasama kepariwisataan.

Sementara, Direktur Politeknik Pariwisata Bali, Drs. Ida Bagus Putu Puja menyampaikan, rencana kerjasama di bidang kepariwisataan yang ditawarkan Pemkab Jember, akan menjadi prioritas.

“Terlebih selama ini, hubungan kepariwisataan Jember dan Bali di bidang E-Kraf begitu dekat,” tuturnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait