beritalima.com

Bupati Kepulauan Sula Lantik Sekda Definitif

  • Whatsapp

KEPULAUANSULA,beritaLima.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes melantik Safrudin Sapsuha sebagai Sektretaris Daerah (Sekda) defenitif yang berlangsung di Istanah Daerah, Desa Fagudu Kecamatan Sanana

Pelantikan ini sesuai dengan regulasi dan undang-undang yang berlaku. Diharapkan dengan terisinya sekda secara definitif Safrudin Sapsuha, ke depan bisa bersinergi dan membangun kebersamaan untuk Kabupaten Sula yang lebih baik.

“Tidak ada tugas khususnya, karena memang sekda hanya Pejabat Sementara saja, jadi kita segerakan untuk diisi,” kata Bupati kepada awak media di saat plantikan tersebut, Senin (16/12)

Dia menambahkan Safridin Sapsuha diyakini paham dengan tugas dan kompetensinya. Apalagi sekda baru ini berangkat dari pegawai negeri sipil (PNS).

“Saya pikir beliau ( Hendrata) sudah memahami, jabatannya, kompetensinya. Kita berharap ke depan bisa bersama dan sinergi membangun untuk Kabupaten Kepulauan Sula yang lebih baik. Karena PR kami banyak sekali. Saya mohon doa restunya,” tambah Bupati Hendrata.

beritalima.com

Sementara Sekda Safrudin Sapsuha usai dilantik Bupati Kepulauan Sula mengaku menyesuaikan kinerja untuk membantu bupati dalam pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sula.

“Namanya tugas, mulai gas pol ya, untuk membantu kebijakan bupati dalam pemerintahan dan pembangunan,” tandas Sekda

Pelantikan Sekda Kepulauan Sula, Safrudin Sapsuha dihadiri pejabat pemda [DN]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *