Bupati Madiun Ajak Investor Berinvestasi

  • Whatsapp
Ket. Foto: H. Muhtarom (nomor 2 dari kiri).

MADIUN, beritalima.com- Disela-sela peresmian jalan Tol Mantingan (Ngawi)-Wilangan (Nganjuk) Jawa Timur oleh Presiden di Madiun (28/3) kemarin, Bupati Madiun mengajak para investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Madiun.

Karena dengan sudah dibukanya jalan Tol yang melewati Madiun, transportasi menuju dan keluar Madiun semakin cepat. Sehingga sangat cocok bagi pengusaha untuk melakukan investasi di Kabupaten Madiun.

Bahkan jika ada yang melakukan investasi, menurut Bupati Madiun, H. Muhtarom, Pemkab Madiun telah menyiapkan lahan seluas 439 hektar untuk kawasan industri.

“Lahan yang sudah disiapkan oleh Pemkab Madiun tidak mengganggu lahan pertanian. Karena di Kabupaten Madiun sudah ada Perda LP2B,” kata H. Muhtarom, disela-sela menghadiri peresmian jalan Tol oleh Presiden, kemarin.

Selain itu, lanjut Muhtarom, jika berinvestasi di Kabupaten Madiun, dalam proses perizinan nanti, ada kesepakatan atau perjanjian untuk memakai atau menggunakan tenaga kerja non skil dari masyarakat Kabupaten Madiun.

“Sehingga nanti dapat mensejahteraan masyarakat kita juga menguntungkan bagi investor. Karena UMR di Kabupaten Madiun untuk sekarang hanya sekitar Rp.1.500.000. Kalau dibandingkan dengan kota besar, perbandingannya hingga 50% bahkan lebih,” tambahnya. (Rohman/Dibyo).

Bupati Madiun Ajak Investor Berinvestasi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *