Bupati Madiun Gelar Halal Bihalal Di Pendopo

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama dalam rangka lebaran, Bupati Madiun, Jawa Timur, H. Muhtarom, melakukan halal bihalal dengan karyawan/karyawati jajaran Pemkab Madiun, di Pendopo Muda Graha, Jalan Alon-Alon Utara, Kota Madiun, Senin, 3 Juli 2017.

Selain bupati, hadir pula Wabup H. Iswanto, Sekda Tontro Pahlawanto, kepala OPD, ketua TP PKK, Camat, direktur BUMN/BUMD dan seluruh karyawan/ti Pemkab Madiun.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun, H. Muhtarom, mengatakan, kegiataan halal bihalal dengan seluruh pegawai jajaran Pemkab Madiun, merupakan agenda tahunan setelah datangnya hari raya Idul Fitri.

“Untuk tahun ini, merupakan kegiatan halal bihalal yang pertama setelah terbentuknya lembaga Organisasi Perangkat Daerah baru dengan keluarnya Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016,” kata H. Muhtarom, dalam sambutannya.

Halal bihalal ini, lanjutnya, mungkin merupakan yang terakhir dilaksanakan di Pendopo Muda Graha. “Karena dimungkinkan untuk tahun berikutnya akan memanfaatkan pendopo baru dalam rangka akhir masa jabatan saya sebagai Bupati dan pak Is (Wakil Bupati Iswanto) Madiun tahun 2018 nanti,” tambahnya.

Sementara itu terkait dengan rencana sidak terhadap karyawan/karyawati Pemkab Madiun yang harus kembali aktif masuk kantor setalah masa cuti lebaran, menurutnya, Sidak akan dilaksanakan pada hari Selasa, 4 Juli 2017, besuk.

“Hari ini hanya halal bihalal saja. Meski demikian, sebelumnya sudah dilaksanakan apel untuk melaporkan tingkat kehadiran karyawan/karyawati pada hari ini. Bahkan mulai hari ini pelayanan masyarakat mulai berjalan seperti biasa”, pungkasnya. (Bag. Humas Setda Kabupaten Madiun/Editor Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *