Bupati Sorsel Lakukan Sidak Usai Cuti Bersama Idul Fitri

  • Whatsapp

Teminabuan, Berita lima.com – Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE SE didampingi Wakil Bupati Sorong Selatan Drs Marthinus Salamuk melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak ) ke 2 OPD dilingkungan pemkab Sorong Selatan, diantaranya pada Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Sorong Selatan serta Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sorong Selatan, Senin (03/07)

Kunjungan yang berlangsung kurang lebih setengah jam dimasing masing OPD ini untuk mengetahui secara langsung kinerja ASN usai cuti bersama kali ini dalam sidak ini ditemukan bahwa rata rata sebagian besar ASN tidak masuk kerja dengan alasan yang tidak jelas.

Kegiatan yang berlangsung sekitar hampir setengan jam dimasing masing SKPD, berlangsung lancar dan aman
dalam kunjungan pada Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda Dan Olah Raga Bupati dan wakil bupati disambut oleh Plt.Kepala dinas W L Maraki,S.Pd serta sejumlah ASN dilingkungan Dinas Pariwisata Sorong Selatan.

Demikian halnya dengan sidak yang digelar di sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Sorong Selatan, Bupati bersama wakil bupati disambut oleh Plt Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Sorsel Aleksander Duwith,SH,MA dan sejumlah ASN dilingkungan Sekretariat DPR Sorsel diruang Kerja Setwan.

Dalam dialog singkat bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE mengatakan ASN dlingkungan Pemkab sorong selatan hendaknya memiliki disiplin yang bagus karena ASN merupakan urat Nadi pemerintahan.
Bupati meminta ASN memiliki kinerja dan Disiplin yang tinggi serta memiliki tanggung jawab dalam mengemban tugas yang telah dipercayakan ini.

Bupati menambahkan Sebagai Pegawai yang digaji oleh Negara harus memiliki beban jika tidak melaksanakan tugas. Ditambahkanya dengan cuti bersama selama kurang lebih 10 hari yang lalu tentunya proses pelayanan di setiap OPD terhenti dengan demikian banyak warga yang membutuhkan pelayanan di setiap instansi untuk itu ASN diminta kembali bekerja seperti biasa agar pelayanan masyarakat dapat berjalan normal kembali,Ungkapnya.
Selain itu bupati menambahkan dengan berakhirnya liburan ini setiap ASN diminta memiliki semangat kerja yang baru. (Engel Berto)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *