Bupati Madiun: Kangmas-Nimas Agar Pro Aktif Promosikan Potensi Wisata

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, menghimbau agar Kangmas-Nimas dalam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kangmas-Nimas 2017, aktif mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Madiun.

Hal tersebut dikatakan Bupati Madiun, H. Muhtarom, saat menghadiri Grand Final Pemilihan Duta Wisata Kangmas Nimas Kabupaten Madiun, di Pendopo Ronggo Jumeno, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Madiun di Mejayan, Sabtu 18 November 2017, malam.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun, H. Muhtarom, mengatakan, bahwa Grand Final Kangmas-Nimas ini sebagai momentum awal bagi pemuda-pemudi Kabupaten Madiun untuk meningkatkan SDM di bidang pariwisata agar dapat berperan mempromosikan potensi pariwisata di Kabupaten Madiun.

“Ini merupakan kesempatan emas bagi para pemuda pemudi Kabupaten Madiun untuk menunjukkan dan mengembangkan potensi, bakat, minat dan kemampuan,” kata H. Muhtarom, dalam sambutannya.

Letak geografis Kabupaten Madiun, lanjutnya, cukup strategis. Yaitu terletak pada jalur transportasi yang menghubungkan propinsi Jawa Timur dengan Jawa Tengah.

“Jika jalur tol sudah dioperasikan, tentunya akan mampu menopang ekonomi daerah. Selain posisi geografis yang strategis, Kabupaten Madiun juga memiliki obyek wisata yang menarik dan tidak kalah dengan daerah sekitarnya,” tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Wakil Bupati Madiun, Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD terkait, Camat dan undangan.

Adapun pemenang Kangmas-Nimas 2017 Kabupaten Madiun yakni Bagoes Etika-Elisabeta Agcira Rosari. (Rohman/Dibyo).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *