Bupati Madiun Lantik Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas

oleh -19 views

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, melantik pejabat administrator dan jabatan pengawas bagian pengadaan barang dan jasa sekretariat Pemerintah Kabupaten Madiun, Jumat 8 Pebruari 2019.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, mengatakan, pelantikan ini sesuai dengan Peraturan Mendagri Nomor 112 tahun 2018 tentang Pembentukan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan Provinsi dan Kabupaten/Kota, serta surat Mendagri Nomor 821/797/OTDA tanggal 1 Februari 2019 hal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemkab Madiun.


“Pelantikan hari ini adalah yang pertama dilaksanakan untuk pejabat eselon, yang sebelumnya hanya pelantikan pejabat fungsional saja. Dengan dilantiknya saudara semuanya, besar harapan kami, pertama dengan sumpah yang telah diucapkan agar selalu dipegang dan dapat dipertanggungjawabkan,” tegas H. Ahmad Dawami.

Bupati berharap, amanah yang didapat agar diresapi dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Perlu diketahui, pengadaan barang dan jasa akan sangat memaknai, sangat berpengaruh terhadap kinerja yang ada di Kabupaten Madiun. Saya yakin saudara semua bisa menjalankan amanah sesuai tupoksi saudara semua. Saya berharap kepada para pejabat yang ikut menyaksikan pejabat yang baru dilantik untuk bersama-sama membantu dan mendukung menjalankan sesuai sumpah dan undang-undang yang berlaku,” harapnya.

Bupati juga menyampaikan, pada penyerahan SAKIP di Banjarmasin, Pemkab Madiun mendapatkan peringkat “BB”. “Target kita kedepan agar Kabupaten Madiun mendapat penilaian lebih baik. Karena ini terkait dengan sasaran program dan efisiensi kinerja di pemerintah Kabupaten Madiun. Keberhasilan tersebut sangat mempengaruhi visi misi yang telah kita sepakati untuk lima tahun kedepan,” tandasnya.

Tugas yang diemban kedepan, lanjutnya, ketika dilaksanakan bersama-sama akan terasa ringan dibandingkan dengan melaksanakan tugas secara sendiri sendiri.

“Untuk itu, diharapkan agar mengesampingkan ego masing-masing, saling membantu adalah salah satu cara yang terbaik,” pungkasnya. (Dibyo).

Ket.Foto: H. Ahmad Dawami (berdiri depa kanan).