Bupati Menerima Amanah Memimpin Bondowoso Dari Keluarga Kh.Ronggo

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Hari Jadi Bondowoso (Harjabo) adalah merupakan tapak tilas dan sebagai bentuk penghormatan terhadap Raden Bagus Asra (KH Ronggo) yang pertamakali mendapatkan amanah untuk menjadi pemimpin pertama di Kabupaten Bondowosoatkan.

Hal ini dilaksanakan setiap tahunnya bahkan di setiap acara malam Puncak kegiatan Harjabo Bupati menerima pusaka kebesaran dari Keluarga Raden Bagus Asra (KH Ronggo) sebagai bentuk tanggung jawab yang harus dipikul untuk memimpin Bondowoso di masa-masa yang akan datang.

Tanggung jawab dan beban berat harus diemban oleh Bupati karena harus bisa membawa perubahan dari segala sektor untuk membawa Bondowoso kearah yang lebih baik dan maju, dan harus bisa membuat masyarakat Bondowoso sejahtera.

Setelah mendapatkan Amanah dari Keluarga besar KH Ronggo, dihadapan seluruh masyarakat Bondowoso Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni menyampaikan bahwa dirinya akan berjuang untuk membangun Bondowoso.

“Saya ucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan ini, dan saya berjanji dihadapan seluruh masyarakat Bondowoso untuk membuat Bondowoso lebih maju, peran serta dan dukungan dari masyarakat sangatlah diharapkan supaya bisa membawa Bondowoso kearah yang lebih baik,” ungkapnya berdasarkan kutipan yang dibacakan oleh Bupati Rabu malam (19/07.

Menurut Bupati membangun Bondowoso tidak hanya menjadi tanggung jawab seorang Bupati saja melainkan peranan dari segala lapisan masyarakat sangatlah dibutuhkan untuk menatap Bondowoso yang lebih cemerlang.

“Butuh waktu panjang, butuh perhatian yang lapang untuk menghadapi segala tantangan di masa depan,” tuturnya dengan menutup maklumat amanah yang Bupati bacakan.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *