Bupati Mojokerto Membuka Musda Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Mojokerto Tahun 2021

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Hari pertama kerja Bupati Mojokerto dr.Hj. Ikfina Fatmawati Msi menghadiri undangan dari Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Mojokerto dalam acara Musda AKD di Gedung Dewan Jl.R.A Basuni no 53 Sooko, Mojokerto. Sabtu (29/2/2021)

Dalam sambutanya Bupati Mojokerto mengatakan bahwa AKD adalah organisasi wadahnya profesi para kepala desa sekabupaten Mojokerto untuk itu dalam pembangunan di desa harus selaras sejalan dengan pemerintah, saya selaku Bupati Mojokerto akan selalu siap mendukung program-program yang di lakukan oleh perintah desa.

” Monggo kalo pingin ketemu dengan saya langsung saja tidak melalui proses ribet, bagi teman-teman AKD saya selalu siap,” Ujar Bupati

Sementara dalam Musda AKD tahun 2021 di sepakati Agus Suprayitno SE, Kades Mojodadi, Kecamatan Kemlagi secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Mojokerto priode 2021-2026 karena mendapat dukungan dari 8 rekomudasi dari pengurus AKD Kecamatan. Dari 13 Pengurus AKD yang hadir dalam Musda tersebut.

Agus Suprayitno S.E Ketua AKD terpilih ini suatu kebanggaan bagi saya, dan saya mengucapkan banyak terima kasih, ini adalah amanah dan tugas beban berat bagi saya menjadi ketua AKD Mojokerto dan saya mohon bantuanya, dan Misi saya mewujudkan Desa yang maju sejahtera adil makmur dan demokrasi yang penting kedepannya.

“Kepala desa tugas utama adalah membangun desanya masing-masing. Dan saya berharap kedepan bisa memberdayakan Pemerintah desa lembaga-lembaga yang ada di desa tetap kompak dalam membangun desa, tolong dalam memimpin AKD kritik saya jika ada yang kurang pas dan mohon masukanya” Kata Kades Mojodadi ini. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait