Bupati Pamekasan Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Pasar Kolpajung

  • Whatsapp
Ketika Bupati Pamekasan, bersama rombongannya. melalui Pelaksana Teknis Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, melakukan penyemprotan di Pasar Kolpajung[ Foto Reporter Beritalima.com].
www.beritalima.com

PAMEKASAN, Beritalima.com| Bupati Pamekasan bersama wakilnya melakukan penyemprotan desinfektan di Pasar Kolpajung, Jalan Ronggosukowati, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin(23/03/2020).

Tak hanya di satu tempat saja Dari Pantauan Beritalima.com. Dalam kegiatan tersebut. Bupati Pamekasan dan Wakil Bupati Pamekasan, didampingi oleh SekdaKab, Dandim 0826/Pamekasan, Kapolres Pamekasan, dan tim Satgas penanganan covid 19, PMI, BPBD.

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, kepada wartawan menuturkan, bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan pada hari ini selain di Pasar Kolpajung juga ada dibeberapa tempat yang sudah terjadwalkan.

“Selain di Pasar Kolpajung, kita juga lakukan penyemprotan hari ini di pasar lainya. Seperti juga Mall Pelayanan Publik, beberapa tempat ibadah (Masjid) dan juga Terminal,”katanya. Senin(23/03/2020).

www.beritalima.com

Lanjut Baddrut Tamam, menambahkan, tujuan dilakukannya penyemprotan Desinfektan diberbagai titik yang sudah terjadwalkan bersama Satgas penanganan covid -19. Merupakan antisipasi penebaran wabah virus di wilayah kabupaten Pamekasan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

” Kita bersama-sama mengantisipasinya. Maka dari itu kami, melakukan penyemprotan desinfektan biar tidak ada virus. Dan kalau berpotensi ada virus dengan disemprot desinfentan bisa mati virusnya,”jelasnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Bupati menghimbau agar masyarakat tidak perlu cemas dengan desinfektan, sebab menurutnya cairan tersebut tidak membahayakan terhadap kesehatan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Bahkan saya tadi sama pak Wabup disemprot pake desinfektan, temen-temen yang lain juga. Dan para wartawan juga disemprot,” ujarnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

” Kita mau mensosialisasikan hidup sehat, hidup bebas dari virus. Kita juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghindarkan diri dari kegiatan melibatkan banyak orang,”pungkasnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait