Bupati Pamekasan Lantik Surahman Jadi Kepala Desa

oleh -88 views

PAMEKASAN, Beritalima.com- Bupati Pamekasan Drs Ach. Syafii, MSi melantik Kepala Desa Bulangan Barat Kecamatan Pegantenan Surahman yang terpilih melalui pemilihan Kepala Desa Antar Waktu untuk masa jabatan 2017 – 2021, di Pendopo Agung Ronggosukowati. Senin (22/5).

Dalam pelantikan kali ini, Bupati Pamekasan didampingi Ketua DPRD Pamekasan Halili dan Ach. Faisol Kadis Pemberdayaan Masyarakat. selain itu juga dihadiri beberapa organisasi perangkat Daerah (OPD) terkait. Dan jajaran Forpimka Kecamatan Pegantenan, para perangkat dan mantan penjabat Desa Bulangan Barat serta beberapa tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan menyampaikan ucapan selamat kepada Saudara Surahman atas dilantiknya sebagai Kepala Desa Bulangan Barat mudah-mudahan barokah dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.


“Tidak banyak yang akan saya sampaikan, sebagai Kades yang baru Surahman kini sekarang menjadi orang tua seluruh masyarakat Bulangan Barat dan harus mengayomi seluruh rakyatnya”, kata Bupati.

Sementara itu sudah banyak tugas yang harus diemban dan dilaksanakan sebagai pengayom bagi seluruh rakyat Bulangan Barat.

“Mudah-mudahan beliau selaku Kades mampu bertahan dengan berbagai persoalan dan dapat mengayomi dengan baik seluruh masyarakatnya”, ungkap mantan anggota DPR RI ini.

Lebih lanjut Syafii mengatakan, sebagai Kades, Surahman harus mempunyai kelapangan dada, karena sebagai pemimpin akan banyak hal-hal yang baik dan jelek di sekitar yang akan disampaikan, sehingga silaturrahmi keberbagai kalangan dan kelompok itu perlu.

Reporter : Andy.k / Mai, Dezta