Bupati Pamekasan Raih Penghargaan “Bupati  Entrepreneur Award 2019” Kategori Perdagangan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam meraih Penghargaan Bupati Entrepreneur Award 2019 kategori perdagangan yang ditandatangi oleh Hermawan Kartajaya selaku Tri- Founder Of Innovation Network Of Asia(INA) Founder Of Asia Marketing Federation(AMF), Hooi Den Huan selaku Tri-Founder Of Innovation Network Of Asia(INA) Founder Of Asia Marketing dan Ki-Chan Kim selaku Tri- Founder Of Innovation Network Of Asia(INA) Founder Of Asia Council For Small Business(ACSB).

berdasarkan data yang berhasil dihimpun Beritalima.com. Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Pamekasan pada Hari Rabu Tanggal 04/12/2019, tepatnya di Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

“Saya berfikir tidak ada prestasi yang lahir dari ruang yang kosong, atau dalam bahasa yang lain, tidak ada keberhasilan tampa perjuangan dan doa,”tutur H.Baddrut Tamam ketika dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp. Rabu(04/12)

Dirinya mengatakan dalam hal perjuangan tentu butuh cara, managemen untuk sampai pada target perjungan yang ingin di capai. Dalam setiap cara dan managemen mesti harus ada kontrol dan ukuran. “alhamdulillah berkat doa dan dukungan ajunan dalam satu minggu ini rakyat Pamekasan mendapatkan 5 penghargaan mulai dari pemerintah pusat, provinsi dan dari maxxplus,”sambungnya Bupati Pamekasan.

Untuk itu orang nomor satu di kabupaten Pamekasan, mempersembahkan 5 penghargaan tersebut untuk masyarakatnya yang selalu mendukung dan berikhtiar serta doa untuk menuju Pamekasan hebat.

“Pengakuan bahwa benih Pamekasan Hebat semakin tumbuh subur, senang jika kita siram bersama, menjaga bersama untuk membuktikan kepada Sejarah bahwa kita bagian pejuang Pamekasan hebat itu, serta senantiasa menjadi tauladan bagi generasi berikutnya,”jelasnya

“Bahwa kita bagian yang menciptakan pondasi arah baru Pamekasan Hebat. Selamat dan mator sakalangkong untuk ajunan semua salam ta’dzim,”pungkas dan harapnya Bupati Pamekasan.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *