Bupati Pangonal Safari Ramadhan ke Masjid Taqwa Bilah Barat

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi didampingi ibu Ketua TP PKK Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap dan para kepala OPD hadiri safari Ramadhan ke Masjid Taqwa Desa Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (20/5/2018).

Dalam kesempatannya Bupati Pangonal menyampaikan “ melalui ibadah Ramadhan ini, saya mengajak dan mengharapkan kepada Alim ulama, TOMAS, TOGA serta pemuda-pemudi untuk bersama-sama meningkatkan pembinaan keagamaan dan kemasyarakatan dan membangun Kavupaten Labuhanbatu ini dengan satu tujuan yakni meningkatkan kesejahteraan rakyat”, ujar Pangonal.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sumatera Utara, untuk itu kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menjada keamanan dan kondusifitas”, tambahnya.

Dalam kunjungan kali ini, Tim Safari Ramadhan memberikan bantuan kepada Masjid Taqwa Desa Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp.8 juta, satu unit vacum cleaner, jam digital, lima buah Alquran, 35 buku Surat Yasin dan sejumlah buku tentang agama.

Acara kunjungan Safari Ramadhan ditutup dengan ceramah dari Ustadz H.Marasakti Harahap, dan kemudian Bupati Pangonal memberikan santunan kepada anak yatim. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *