Sahur On The Road, PKPT IPNU IPPNU Universitas Negeri Malang Turun Ke Jalan

  • Whatsapp

MALANG, 19 Mei 2018Memasuki hari ke-tiga Ramadhan 1439 H, PKPT IPNU IPPNU Kampus Pendidikan Khittahwa Khidmah menggelar ramadhan berbagi. Kegiatan tersebut diisi dengan membagikan takjildan roti kepada para pengguna jalan yang melintas di sekitar perempatan ITN, Kota Malang(19/5/18).Tampak wajah-wajah ceria dari anggota PKPT IPNU IPPNU Kampus Pendidikan Khittah waKhidmah turun ke jalan untuk membagi-bagikan takjil dan roti untuk semua pengendarakendaraan.

Para pengendara motor, sopir angkot, bahkan pejalan kaki begitu antusias.Ketua PKPT, Rekan Faisal mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mempererathubungan dengan masyarakat dan meramaikan syi’ar agama islam di bulan ramadhan.Ramadhan berbagi ini merupakan salah satu kegiatan PKPT IPNU IPPNU KampusPendidikan Khittah wa Khidmah untuk mengisi bulan ramadhan.

“Salah satu kegiatan kami untuk mengisi bulan ramadhan yaitu dengan berbagi takjil dan roti.Kami melihat ramadhan kali ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk berbagikebahagiaan dengan sesama.

Alhamdulillah, 200 takjil dan roti terbagi”, kata Rekan Faisal.Tidak berhenti disitu, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan buka bersama seluruh anggotaPKPT IPNU IPPNU Kampus Pendidikan Khittah wa Khidmah dan sahur on the road padadini hari di sekitar Pasar Besar Kota Malang yang diisi dengan pembagian makanan sahurkepada kaum duafa (20/5/18). “Ini merupakan kegiatan perdana dan semoga tetap istiqomah di ramadhan-ramadhanberikutnya.

Semoga kegiatan ini sedikit membantu saudara-saudara kita yang mungkin tidaksempat membawa bekal untuk berbuka” ujar Rekanita Tria, salah satu anggota PKPT.(RED:Elizafitry)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *