Bupati Salwa Buka Pameran Expo, Puluhan Stand UMKM Pasarkan Produk Lokal Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO,beritalima.com – Bupati Salwa Arifin membuka expo dalam rangka Peringatan Hari Juang Kartika ke – 74 dan HUT Kodam V/ Brawijaya ke – 71 Tahun 2019, di Alun-alun Ki Bagus Asra, Jum’at malam (1/11/2019).

Dalam kesempan tersebut, Bupati Salwa juga turut melihat sejumlah stand pelaku UMKM yang turut berpartisipasi dalam expo yang akan dilaksanakan hingga 10 November 2019 mendatang itu.

Sebelumnya, orang nomer satu di Bondowoso itu didampingi Forkopimda melakukan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Salwa Arifin mengucapkan apresiasinya atas kegiatan yang dinilainya banyak membawa kebaikan dan keberkahan untuk masyarakat Bondowoso.

Diharapnya dengan diadakan kegiatan expo ini juga bisa menjadi stimulan terwujudnya perekonomian masyarakat yang mandiri, inovatif dan berdaya saing.

“Harapan kami masyarakat Bondowoso bisa mencintai produk-produk ungulan lokal yang bisa memajukan Bondowoso,”pungkasnya.

Tampak turut hadir dalam kegiatan tersebut,
Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo, Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0822, sejumlah Kepala OPD, Pimpinan Perbankan Cabang Bondowoso, Camat jajaran Pemkab Bondowoso.(*/Rois/Ch)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *