Bupati Salwa Terima Penghargaan Pramuka Tergiat dari Kwarda

  • Whatsapp

BONDOWOSO- Kwartir cabang gerakan pramuka Bondowoso menerima piagam penghargaan sebagai kwarcab tergiat sepanjang 2018 di Jawa Timur.
Piagam penghargaan tersebut diserahkan kepada Bupati Salwa Arifin sebagai Ketua Majelis Pembimbing cabang Gerakan Pramuka Kwartir Bondowoso.

Saat menerima penghargaan tersebut Bupati didampingi langsung oleh Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat sebagai Ketua Kwarcab Bondowoso, dan PJ. Sekda Agung Tri Handono sebagai Wakil Ketua sekaligus Ketua Harian, di Pendopo Bupati, Jum’at (15/2).

Penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan dalam acara Pelantikan Kamabicab dan Kakwarcab Gerakan Pramuka Kwartir cabang Bondowoso masa bhakti 2018-2023.

Wakil Ketua Kwarda gerakan Pramuka Jawa Timur AR Purmadi, mengatakan, dalam database Kwarda Jawa Timur semua kegiatan kwarcab di 38 kabupaten/kota terekam secara online. Sehingga, jika sekalipun Bondowoso lupa tidak laporan tertulis, namun tetap kegiatan sudah terekam di kwartir daerah.

“Sehingga kalau jarang melakukan kegiatan juga bisa terekam di database. Karena menunya sudah kita tambahkan. Awalnya aplikasi itu menunya hanya merekam anggota. Menunya sekarang kita tambah kegiatan,” urainya.

Pihaknya berharap ke depan kwarcab Bondowoso bisa terlalu selalu di depan di dalam rangka ikut mengawal program pembangunan di daerah. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *