Bupati Salwa: Usai IdulFitri, ASN Harus Miliki Semangat Baru Jalankan Tugas dan Kewajiban

  • Whatsapp
Foto: Suasana Bupati Bondowoso saat halalbihalal bersama ASN

BONDOWOSO, beritalima.com – Pemerintah kabupaten Bondowoso melaksanakan acara halalbihalal hari raya Idul Fitri 1440 H bersama Bupati dan Wakil Bupati dengan para pegawai dilingkungan Pemkab Bondowoso yang bertempat di depan kantor Pemkab Bondowoso Jum’at (14/06).

Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bupati Bondowoso Kh Salwa Arifin menyampaikan agar para ASN seyogyanya kembali ke fitrah. Dimana seluruh umat muslim sudah selesai melaksanakan ibadah puasa dan merayakan hari raya idul Fitri.

“Inilah kesempatan kita semua untuk saling bermaafan, sudah saatnya membersihkan hati setelah satu bulan kita menjalankan ibadah puasa. Hati yang bersih menciptakan semangat yang positif,” ungkapnya kepada seluruh ASN.

Makanya, kata dia, untuk bisa berpikir positif dan punya semangat, harus betul-betul fitri dari kesalahan sesama manusia.

“Ada kesalahan dhahir dan batin. Misalnya mengambil hak, dan punya rasa benci. Makanya perlu meminta maaf. Karena kesalahan kepada manusia harus dimintai maaf,” jelasnya.

Dia juga mengimbau, ke depan agar tidak diulangi. Khususnya ASN, harus bekerja ikhlas, dan memberikan pelayanan terbaik.

Hadir dalam acara yang diselenggarakan di Depan Kantor Pemkab tersebut, juga dihadiri Pj Sekda Agung Tri Handono, Kapolres AKBP Ferbriansyah, dan Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *