Bupati Sumbawa Barat memberikan santunan ke warga korban kebakaran rumah

  • Whatsapp

Sumbawa Barat, beritalima.com –
Diduga arus pendek rmh warga kebakaran pekan lalu di air suning, kecamatan seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat ludes di lalap si jago merah.minggu 23/12/2018.

Kepala Daerah Kabupaten Sumbawa Barat Bupati Ir. H. W Musyafirin M.M dalam kesempatan ini memberikan Santunan bagi 4 kk warga korban kebakaran di air suning, H,Ahmad, irwansyah, syarafuddin dan Ibrahim berupa uang dan logistik untuk meringankan beban warga korban kebakaran di samping itu bupati berserta rombongan di sambut baik oleh warga setempat”berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan harus tabah dan sabar menghadapi ujian ini pasti akan di beri yang lebih baik” kata Bupati.

Di temui media Kasat Damkar Drs Hamzah membenarkan santunan Bupati tersebut berupa uang dan logistik,”insya allah hari jumat kita akan gotong royong untuk membersihkan Puing sisa kebakaran terhadap rumah H.Ahmad yang habis terbakar, kita libatkan Satpol PP,Damkar, Dinas terkait dan warga setempat” ujar Hamzah

Dalam rombongan memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di air suning di hadiri Bupati Sumbawa Barat, kasat Pol PP,Anggota DPRD KSB,BPBD KSB dan Kades air Suning.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *