“Kodim 1628 /KSB “Fun Bike Adventure dan senam Rangkaian Peringati Hari Juang Kartika ke 73 Tahun 2018

  • Whatsapp

Sumbawa Barat, beritalima.com-
Komando Distrik Militer (kodim) 1628/Kabupaten Sumbawa Barat menggelar Fun Bike Adventure dan senam Poco-poco dalam rangkaian Hari Juang Kartika ke 73 TNI AD di Makodim KSB di Balat,Taliwang. Minggu (23/12/2018)

Dalam Rangkaian Hari Juang Kartika ke 73 di Makodim Sumbawa Barat yang di selenggarakan Oleh Kodim 1628/KSB beserta Polres KSB dan Unsur Forkopinda, Element Masyarakat KSB dan di Sponsori Meriah Oleh HP Oppo KSB.fun Bike yang dilepas langsung oleh Dandim 1628 /Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto ST Route yang di lalui sekitaran KTC dan finish di BTN Baiti jannati serangin, kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang.

Selesai Fun Bike Adventure Dandim 1628 /KSB Menyampikan Ucapan “terima kasih kepada pak Roni sebagai Ketua panitia acara dan kepada masyarakat Sumbawa Barat yg ikut mensukseskan Fun Bike dan senam, Bansos operasi katarak di RUSD Assyfa dan karya Bhakti dalam rangkaian Hari Juang Kartika ke 73 TNI AD, dan permohonan maaf terhadap masyarakat yang belum mengetahui kodim 1628 Sumbawa Barat karna banyak yang nyasar tidak tahu tempat Kodim” kata Eddy

Kegiatan Fun Bike Adventure di hadiri Dandim 1628/KSB, Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST. Sekda Sumbawa Barat, H. Abdul Azis, SH.MH.Kapolres KSB, AKBP Mustafa S.IK. Kasdim 1628/KSB, Mayor Inf I Gd Nengah Ardika.Kabag Ops Polres KSB, Kompol Edy Susanto.Asisten I KSB, Drs Mukhlis M.Si.H. Makruf BTN PT. BT Jainati.Para perwira Bintara dan tamtama Kodim 1628/KSB beserta Element Masyarakat KSB dan peserta Funbike Sekitar 300 Orang.

Dilanjutkan Pemberian Hadiah dan dorprais terhadap warga masyarakat Sumbawa Barat,kegiatan Berjalan dengan Aman dan lancar. (B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *