Bupati Sumenep Serahkan Tropy dan Uang Pembinaan Pada Kompetisi Sepak Bola Kabupaten Sumenep

  • Whatsapp
Penyeragaman penghargaa kepada para juara

SUMENEP, beritalima.com| Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH.MH. menyerahkan tropy dan uang pembinaan ke juara Kompetisi Sepakbola U-15 Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumenep. Sabtu (19/03/2022).

Kompetisi U-15 tahun 2022 yang diadakan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumenep tahun ini diikuti 28 Klub bola dari Kabupaten Sumenep dan digelar 45 kali pertandingan.

Bacaan Lainnya

Bupati Sumenep mengapresiasi kepada para panitia Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumenep yang telah menyelenggarakan kompetisi ini sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib, sesuai harapan kita bersama.

Lanjut Bupati Sumenep mengatakan, semoga dengan diadakannya kompetisi ini bisa memunculkan bibit-bibit baru pemain sepakbola dari Kabupaten Sumenep, saya mengucapkan selamat kepada para pemenang begitu juga kepada yang kalah jangan berputus asa, terus berlatih dan berlatih, sehingga prestasi-prestasi kedepan akan bisa dicapai.

Pada kompetisi ini Juara Pertama diraih PO Tropic Kecamatan Kota, Juara Kedua PO Gapsa Kecamatan Ambunten dan juara Ketiga diraih oleh 2 klub bola PSBA Arjasa dan Rajawali Merah asal Dungkek hasil dari keputusan bersama panitia pertandingan, Pemain terbaik diberikan pada Moh. Ali Hamdi dari klub PO Gapsa dan top score jatuh pada Anngi Hardian pemain PSBA Arjasa.

Usai penutupan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bersama Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar menyerahkan Tropy dan Uang Tunai Kepada Pemenang Kompetisi U-15 tahun 2022 Askab PSSI Sumenep di Stadioan A Yani Pangligur.

Adapun hadiah dalam kompetisi tersebut, untuk juara pertama mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,-, dan untuk juara kedua mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,-, juara ketiga mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp1.000.000,-,

Sedangkan untuk pemain terbaik dan top score mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 250.000.

(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait