Bupati Touna Hadiri Syukuran Padungku Di Desa Patoyan

  • Whatsapp

AMPANA – Bupati Tojo Una-una Mohammad Lahay.,SE.,MM hadiri syukuran Padungku di Desa Patoyan, Kecamatan Batudaka, Kabupaten Touna, Kamis (21/9/23)

Dalam sambutannya Kades Patoyan Dirman Wuanya menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Bupati Touna bahwa jalan Desa Patoyan selesai dikerjakan dan terhubung dengan jalan Kecamatan Batudaka.

“Kami masyarakat sekali lagi menyampaikan ucapan terima kasih dan jalan tersebut sudah bisa di lalui dengan kendaraan bermotor serta mengharapkan ke depan kantor desa saat ini rusak bisa dianggarkan pembangunannya,” ucap Kades Patoyan.

Sementara itu, Bupati Touna, Mohammad Lahay menyampaikan apresiasi kepada Kades dan panitia atas pelaksanaan perayaan Padungku di desa Patoyan yang dihadiri warga masyarakat desa disekitar desa Patoya.

Kegiatan kegiatan tersebut berlangsung dihalaman sekolah SDN Desa Patoyan, turut dihadiri Camat Batudaka Arman Tambilalo, SP.i, MAP, Sekcam Mustakim, S.Pd, Kades Patoyan Dirman Wuanya, Pendeta Gereja Tiberias Alan Titirano Sth dan warga Masyarakat Desa Patoyan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait