Bupati Touna Mohammad Lahay Lantik 106 Pejabat Administrator Dan Pengawasan

  • Whatsapp

Ampana -Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, SE., MM lantik 106 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Touna.

Usai melantik, Bupati Touna dalam sambutannya mengatakan bahwa setelah beberapa hari yang lalu tepatnya Tanggal 2 Januari 2023, Kita melakukan Penarikan 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama untuk menindak lanjuti hasil evaluasi kinerja, test kompetensi dan uji kesesuaian (FIT JOB) serta tuntutan agenda reformasi birokrasi dalam rangka penyederhanaan jabatan.

“Kepada 55 Orang Pejabat Administrator, 49 Orang Pejabat Pengawas dan 2 Orang Kepala Puskesmas yang pada hari ini Telah di Lantik dan di Ambil Sumpah,”kata Bupati.

Bupati katakan, kepada pejabat yang di lantik hari ini mampu menjalankan peran barunya dengan amanah, serta mampu memberikan kontribusi berharga bagi pembangunan Kabupaten Tojo Una-Una.

“Saya berharap kerjasama yang baik dari seluruh aparatur pemerintahan, dalam menjawab tantangan pembangunan ke depan yang semakin berat. Saya optimis, dengan kerjasama yang baik antara elemen baik pejabat, perangkat daerah dan masyarakat kita akan mampu bersama-sama membawah Daerah yang kita cintai ini kearah kemajuan.ā€¯harapnya.

Menurutnya, pejabat yang baru saja di lantik untuk senantiasa mewujudkan rasa syukur kepada Allah SWT melalui kerja yang baik, profesional dan rasa tanggungjawab yang tinggi, baik dalam mengabdikan diri kepada Negara maupun Melayani Masyarakat demi suksesnya Pembangunan.

“Kepada seluruh pejabat, baik yang baru dilantik maupun yang hadir pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan hari ini agar terus dan senantiasa menunjukkan Dedikasi, Loyalitas dan Kinerja yang tinggi, senantiasa mengedepankan semangat dan Prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja lkhlas, kerja tuntas dan berkualitas agar pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan sebaik-baiknya,”jelasnya.

Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Auditorium Kantor Bupati Kamis (6/1/2023) turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una-Una Dr. Mahmud Lahay, S.E.,M.M, Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Una-Una Dr. Sovianur Kure, SE., M.Si, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una, serta Para Pejabat Yang Baru Saja Di Ambil Sumpah.

beritalima.com

Pos terkait