Bupati Touna Mohammad Lahay Pimpin Upacara Hari Amal Bhakti ke 77 di Kantor Kemenag

  • Whatsapp

Ampana, – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-una gelar upacara peringatan hari Amal Bhakti ke-77, berlangsung di halaman setempat, kamis (4/1/2023).

Bupati Touna Mohammad Lahay sebagai Pemimpin Upacara membacakan pidato Menteri Agama Republik Indonesia, mengucapkan selamat memperingati Hari Amal Bhakti kepada seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Touna.

“Semoga seluruh ASN Kementerian Agama lebih meningkatkan niat pengabdian dan pelayanan kepada umat, serta menjadikan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ini sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.”kata Bupati.

Bupati katakan bahwa Kementerian Agama telah berubah, diakui dan diapresiasi oleh Kementerian, Lembaga dan publik, mendapatkan lebih dari 22 penghargaan pada Tahun 2022. Sehingga prestasi tersebut penting untuk dijaga dan tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin,”jelasnya.

Setelah pelaksanaan upacara selesai Bupati menyematkan tanda kehormatan Satya lencana kepada sejumlah ASN Kementerian Agama yang telah memberikan dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas Negara. Pada kesempatan itu pula dilaksanakan Pengukuhan Ketua dan Pengurus FKUB Kabupaten Tojo Una-Una Periode 2022-2024. Serta penyerahan bantuan alat cetak Kartu Nikah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una kepada Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una.

Hadir dalam Upacara ini Pejabat Forkopimda Kabupaten Tojo Una-Una, Kepala Perangkat Daerah terkait, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una Drs. Hi. Abdul Muluk lanonci, MM., Kepala Instansi Vertikal, Unsur Organisasi Sosial, Organisasi Keagamaan dan Organisasi Kemasyarakatan serta Pimpinan Perbankan, BUMD, BUMN dan Pejabat Fungsional Lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait