beritalima.com

Cak Efendi Setia di Perindo Sejak Bergabung 4 Tahun Lalu

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com — Perhelatan Pemilihan Legislative (Pileg) periode 2019 – 2024 semakin bergaung setelah ditetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

beritalima.com

Para Caleg terdiri dari beragam usia dan datang dari berbagai latar belakang profesi. Mereka membawa harapan dan impian besar di bidang politik, sehingga memantapkan diri dengan mmengikuti proses tahapan pemilu.

Moch. Efendi SH. adalah salah satu Caleg yang secara resmi masuk DCT KPU RI sebagai Calon Anggota Legisslative DPR – RI melalui Partai Perindo Dapil Jatim XI.

 

Cak Efendi mengatakan, ia bergabung ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang didirikan oleh Hary Tanoesudibjo sebagai Ketua Umum sejak awal berdirinya Perindo di Jatim, dengan menjadi salah satu deklarator pendirian kepengurusan Partai Perindo yang saat ini genap berusia empat tahun, sebelumnya banyak ditawari berbagai Partai, namun tetap setia pada Partai Perindo.

Sebagai partai politik pendatang baru, yang mengemban visi mewujudkan Indonesia Sejahtera ini tentulah bukan hal mudah, apalagi dengan tantangan era sekarang ini yang semakin dinamis.

Mewujudkan visi Indonesia Sejahtera, Partai Perindo terus berupaya mewujudkan program-program yang pro rakyat yang diharapkan mampu memberi manfaat besar buat rakyat sendiri.

Diusia ke-empat tahun ini, Efendi menilai visi yang digagas oleh Perindo sangat mulia.

“Visi Perindo sangat mulia, yakni mewujudkan Indonesia Sejahtera. untuk itu kami mengembangkan dengan cara menggelorakan “Ayo Bangun Desa”, artinya menghimbau kepada pengusaha khususnya asal madura yang sudah berhasil untuk kembali membantu pembangunan Madura secara khusus dengan caa berinvestasi di bidang Pariwisatanya dan Migas yang mana Madura potensi untuk dikembangkan ” Tutur Cak Efendi saat dihubungi via ponselnya Rabu (10/10/2018).

 

https://beritalima.com/form-aspirasi-dukungan-caleg-dpr-ri-jatim-xi-bangkalan-sampang-pamekasan-sumenep-moch-efendi-sh/

Efendi menambahkan, jika Madura yang elok ini kita bangun dengan infrastruktur yang bagus, maka para investor akan masuk ke Madura, misal Pulau Giliyang di Kabupaten Sumenep yang mempunyai daya pikat sebagai wisata kesehatan ini memiliki kadar oksigen yang sangat baik, bahkan nomor dua di dunia.

“Pulau giliyang sangat bagus untuk dijadikan ikon pariwisata khususnya di bidang kesehatan, yang merupakan tempat terbaik kedua sedunia setelah Yokohama di Jepang yang memiliki oksigen alami dan terbaik. Mari kita promosikan tempat ini dan kita suport pembangunannya” tambah Efendi.

Dirinya juga mengajak, kepada seluruh kader dan caleg Perindo khususnya Dapil Jatim XI yang meliputi kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep untuk bersama-sama berjuang. Agar Perindo, bisa menjadi partai tiga besar dan mewujudkan Indonesia sejahtera serta dari Madura bisa menyumbangkan kursi di Senayan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Madura. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *