Kapolres Gresik Cek Ruang SPKT Pastikan Kenyamanan Masyarakat

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Dalam meningkatkan kualitas pelayanan public Kepolisian Resort Gresik, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H, S.I.K. M.Si. melakukan pengecekan langsung terhadap pelayanan di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Gresik, Selasa (9/10/2018).

Didampingi Kasi Propam Polres Gresik Ipda Sholikan, Kapolres Gresik melakukan pengecekan ruang pelayanan SPKT, Sebagai Polres yang berpredikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) kepuasan masyarakat menjadi target utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolres mengecek kelengkapan ruangan mulai dari tata ruang, maupun kesiapgaan personil yang melaksanakan piket diruangan SPKT, Kapolres juga mengimbau agar dalam pelayanan kepada masyarakat, pelayanan publik harus diutamakan, anggota harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati dalam melakukan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat di Ruang SPKT.

“Untuk pelayanan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) saat melaksanakan tugas selalu berikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat, budayakan 3S (senyum salam dan sapa),” jelas Kapolres.

Sementara saat ini ruangan SPKT yang saat ini tengah dalam renovasi namun tidak menjadi hambatan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan diruangan SPKT sementara, dengan mengedepankan senyum sapa dan salam diharapkan masyarakat dapat memperoleh pelayanan yang lebih optimal. (Slamet.R )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *